Selasa, 26 Juni 2018

Perkembangan atau Kemajuan Teknologi


di zaman modern seperti ini manusia sangat bergantung pada teknologi karena manusia menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat mempermudah pekerjaannya. Teknologi yang terus berkembang sangat drastis dan menyebabkan timbulnya inovasi-inovasi baru di dunia teknologi.

Dampak yang ditimbulkan dapat berupa positif ataupun negatif. Dampak positif dari perkembangan Teknologi ini adalah lebih mudah berinteraksi dengan orang yang jauh hanya dengan menggunakan telephon,mempermudah kita dalam mencari sesuatu informasi di internet,mempermudah pekerjaan manusia dengan alat-alat elektronik.
Kemudian ada juga dampak negatifnya yaitu menjauhkan yang dekat maksudnya adalah ketika kita berkumpul disuatu ruangan dan biasanya kids jaman now itu lebih sibuk dengan gadgetnya masing-masing dari pada berinteraksi dengan teman yang berada disebelahnya. oleh karena itu kita harus bijak dalam menggunakan berbagai teknologi gunakan sesuai kebutuhan supaya memberikan dampak yang positif.

Berikutnya saya akan memberikan Tips dan Trik saat mengikuti tes PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi).
1. Jangan terlambat masuk kelas
2. Perhatikan dengan seksama apa yang disampaikan oleh kakak pembina
3. Jangan malu untuk bertanya jika tidak bisa
4. Baca buku PATI yang sudah diberikan saat awal pelatihan
5. Mengulang apa yang dipelajari supaya lebih mengerti
6. Kerjakan tugas sesuai Instruksi dan jangan telat mengumpulkan
Selama saya mengikuti PATI saya dengan mudah mengakses berbagai web UMM yang belum saya ketahui dan juga terdapat hotspot area yang mempermudah saya mengerjakan tugas yang diberikan.

sumber gambar: https://www.google.co.id/search?q=perkembangan+atau+kemajuan+teknologi&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwivvLj1hPPbAhVFfysKHfM8C5wQ_AUICigB&biw=1366&bih=662#imgrc=J5qfZPRznrvTNM:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RS UMM, UMM INN, dan Bookstore, dan menarik dari Sengkaling Kuliner

1. Rumah Sakit UMM    Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Lokasi Rumah sakit tidak ...