Selasa, 26 Juni 2018

RS UMM, UMM INN, dan Bookstore, dan menarik dari Sengkaling Kuliner

1. Rumah Sakit UMM
  

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Lokasi Rumah sakit tidak jauh dari kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya disebelah timur terminal Landungsari. Memiliki bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok membuat Rumah Sakit ini Mudah dikenali.

2. UMM INN

UMM INN menjadi Hotel pendidikan pertama Diindonesia sebagai penyedia Akomodadi kegiatan-kegiatan Seminar Training dan Lokakarya, Paket Table Manner, Pelayanan akomodasi penginapan baerbasis syariah. terletak di Jalan Raya Sengkaling no.1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan dekat dengan Kota Wisata Batu.

3. BOOKSTORE UMM


Bookstore UMM di resmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang berada di sebelah UMM INN. bookstore UMM menjual berbagai jenis buku mulai dari novel, buku terbitan dari UMM Pres, dan juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

4. Masjid AR. Fachruddin


Masjid AR. Fachruddin di bangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ.Habibie (Presiden RI ke 3) pada tahun 1998. Masjid ini sering digunakan sebagai salah satu tujuan wisata, lokasi masjid yang berada di tepi jalan raya Tlogomas ini mempunyai 5 lantai 3 lantai untuk tempat peribadatan dan 2 lantainya lagi untuk tempat wudhu, perkantoran, perkuliahan.

Masjid ini digunakan sebagai pusat dakwah Muhammadiyah dan pusat kegiatan keislaman bagi seluruh sivitas akademika maupun masyarakat umum.

5. Sengkaling Kuliner 


Sengkaling kuliner yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling, menempati area seluas 3 hektare di depan Taman Rekreasi Sengkaling, lokasi yang strategis di jl.Raya Sengkaling, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang. Sengkaling Kuliner cocok untuk beragai event, Gathering, Wedding, Yudisium, Prasmanan, dll. Buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB, kecuali pada weekend biasanya buka pada pukul 12.00 s/d 23.00 WIB.

              -http://www.hotel-umm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RS UMM, UMM INN, dan Bookstore, dan menarik dari Sengkaling Kuliner

1. Rumah Sakit UMM    Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Lokasi Rumah sakit tidak ...