Selasa, 26 Juni 2018

Bangga Menjadi Mahasiswa Ilmu Komunikasi


Ilmu Komunikasi yang berada di Universitas Muhammadiyah Malang sudah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi( BAN-PT). Tidak hanya itu prodi Ilmu Komunikasi juga mendapatkan predikat sebagai prodi terbaik tingkat universitas. Prodi Ilmu Komunikasi berada dibawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Malang. Prodi ini diandalakan karena terlihat dari animo Mahasiswa baru yang meningkat setiap tahunnya. Memiliki 3 peminatan, yaitu Public Relations, Jurnalistik dan Studi Media, serta Komunikasi Audio Visual.

Kenapa saya memilih Ilmu Komunikasi karena selain sudah terakreditasi A dari BAN-PT sejak 2013, ada sejumlah komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa diantaranya adalah Eskalator (Komunitas Creative PR), Journalist Club, AV Club, Kociris(Peminat Kajian Riset Komunikasi) dan ada juga Himpunan Mahasiswa Komunikasi(HIMAKOM) dan jurnalistik Fotografi Club (Jufoc). Dalam aktualisasinya prodi ini mengusung gerakan literasi media (media literacy). setiap proses belajar mengajar dan kegiatan akademis berada dalam payung literasi media itu.

sumber: http://komunikasi.umm.ac.id/id/pages/profil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RS UMM, UMM INN, dan Bookstore, dan menarik dari Sengkaling Kuliner

1. Rumah Sakit UMM    Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013. Lokasi Rumah sakit tidak ...